Guide Max Super Tank Aov - Dani Crs

Guide Max Super Tank Aov

MAX ARENA OF VALOR
Max sangat berbakat dalam menangkap musuh. Jangan pernah sekalipun kamu berpikir jika kamu selamat dari Max, karena dia bisa meng-ulti mu walaupun kamu tidak berada didekatnya!

Arcana


max arc 2.png
max arc 1

Item Build


Item Build saran dari BTR Teemola :
item
  • Mantle of Randuin
  • Boots of Speed [di-Upgrade sesuai kebutuhan]
  • Frost Cape
  • Medalion of Troy
  • The Aegis
  • Muramasa
Item Build Tank Support :
item 2
  • Mantle of Randuin
  • Gilded Greaves
  • The Aegis
  • Mail of Pain
  • Hyoga’s Edge
  • Medallion of Troy

Skill Build


SKILL BUILD MAX
Penjelasan Skill Max :
Skill Pasif / Static Shock : Setiap Max menimbulkan damage pada musuh, mereka akan tersentrum dan menerima beberapa damage.
SKILL 1 MAX AOV
Skill 1 / Bionic Blender : Max memutar lengan robotnya dan menimbulkan sejumlah damage pada musuh. Jika musuh terkena serangan ini, Max akan meningkatkan Mov. Speed sebesar 2-3% selama 4 detik.
2.png
Skill 2 / Smooth Moves : Max menerjang ke arah sasaran, melompatinya dan mendarat di sisi yang berlawanan. Saat mendarat, Max mengaktifkan medan magnetis dan mendapatkan damage reduction dan skill ini dapat digunakan kembali setelah 4 detik.
3.png
Ultimate / Liftoff : Max menembakkan pelacak pada musuh yang akan membuat teman bisa melihat keberadaan musuh serta mengganggu mereka ketika ingin recall kemudian memilih salah satu musuh dan menghantam mereka dengan menahan tombol skill sehingga menimbulkan damage yang cukup besar.

Tips & Tricks Bermain Max


Solo  : Pada umumnya, dimulai dengan memakai Ultimate Skill. Ketika digunakan, musuh tidak bisa menghindarinya. Maka dari itu, sangat disayangkan jika Challangers menyia-nyiakan skill ini. Gunakan Skill 1 setelah mendapatkan Mov. Speed dan Skill 2 untuk menamatkan jiwa musuh.
Team : Challangers membuka war bersama dengan tank tim. Menunggu mereka masuk jebakan yang kemudian akan dilanjutkan dengan mengeluarkan Skill 1. Jangan biarkan musuh melarikan diri dengan memakai Skill 2. Jika tim kalian memiliki koordinasi yang buruk, tunggu tank teman untuk membuka warJangan masuk duluan ketika war dan berharap mereka akan mengikutimu.
Escape : Memang Max sangat susah untuk yang namanya melarikan diri, tetapi itu bukanlah tidak mungkin. Kalian bisa menggunakan Ultimate Skill untuk lari pada musuh yang jaraknya agak jauh. Atau kalian bisa memakai Skill 2 untuk loncat pada minions ataupun meloncati dinding. Jika ada minion ataupun hero musuh lain, cobalah untuk meng-hit mereka agar kalian mendapatkan Mov. Speed sebanyak 50%.
Max sangat bagus digunakan untuk spilt push dikarenakan kemampuannya yang sangat hebat untuk melacak hero musuh.
Gunakan Talent Execute. Talent ini sangat bermanfaat bagi Max. Ia dapat dengan mudah dive tower ketika ingin membunuh hero dengan HP yang rendah dan kemudian kembali dengan mengaktifkan talent tersebut.
Ketika memakai Gilded Greaves, Ketahanan Max akan meningkat menjadi 60% (Maksimal 65%).
Apakah BTROOPERS telah membeli Max? :p

0 Response to "Guide Max Super Tank Aov"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel