The Lego Ninjago - Dani Crs

The Lego Ninjago


The LEGO NINJAGO Movie Video Game PC Full Version Compressed Crack CODEX Direct Link, Part Link, Work. Game Ini lebih menyenangkan daripada yang saya harapkan dari sebuah permainan film, dan bukti lebih lanjut bahwa tim di TT Games memiliki formula permainan video LEGO ini sampai ke sains.
The LEGO NINJAGO Movie Video Game Download
Permainan mengikuti Lloyd (atau ayahnya mungkin memanggilnya, “La-lloyd”), yang memimpin sekelompok tentara Ninjago dalam mempertahankan kota indahnya dari cengkeraman Garmadon, panglima perang jahat yang – mengejutkan! – sebenarnya adalah ayahnya. Tapi petualangannya bukan sekadar mengikuti langkah yang sama seperti filmnya, karena Anda akan segera menjelajahi daerah lain, menemukan batu bata emas, meningkatkan karakter Anda dan menghentikan kekuatan jahat di setiap kesempatan.
Memang, desain umum LEGO NINJAGO akan sangat akrab bagi siapa saja yang pernah bermain seperti game dari TT Games. Anda akan membuat item untuk membantu memecahkan teka-teki, beralih antara karakter yang relevan dengan pengaktifan sakelar atau mengalahkan musuh tertentu, dan mencari barang tersembunyi. Nah sekarang kalian dapat mendownload game ini secara gratis dan mudah pastinya hanya di rgames31.com atau jika kalian tertarik untuk membeli versi originalnya bisa ke Steam.

Informasi Game

  • Title: The LEGO® NINJAGO® Movie Video Game
  • Genre: Action
  • Developer: Traveller’s Tales , TT Games
  • Publisher: Warner Bros. Interactive Entertainment
  • Release Date: 23 Sep, 2017

0 Response to "The Lego Ninjago"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel