Tekken 7 Full - Dani Crs

Tekken 7 Full


Tekken 7 Full Version for PC Cracked Compressed FiTGiRL Repack part direct link work, Adalah game fighting yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Bandai Namco Entertainment. Permainan ini merupakan angsuran kesembilan dalam seri Tekken, dan yang pertama memanfaatkan Unreal Engine. Tekken 7 memiliki rilis arcade terbatas di Jepang pada bulan Maret 2015. Versi arcade yang diperbarui, Tekken 7: Fated Retribution, dirilis di Jepang pada bulan Juli 2016, dan menampilkan konten yang diperluas termasuk tahap, kostum, item dan karakter baru. Versi yang sama dirilis untuk Microsoft Windows, PlayStation 4 dan Xbox One pada tanggal 2 Juni 2017.
Tekken 7 download
Kisah permainan ini diceritakan melalui perspektif seorang reporter yang mencoba menulis sebuah pameran tentang Mishima Zaibatsu dan G Corporation setelah kematian istri dan anak laki-lakinya dalam baku tembak selama perang dunia yang diendapkan oleh Jin Kazama. Setelah peristiwa Tekken 6, meski Azazel dikalahkan dan dihancurkan oleh Jin, perang antara Mishima Zaibatsu dan G Corporation terus menghancurkan dunia.
Nina Williams memimpin Zaibatsu untuk menemukan Jin, yang masih hilang. Heihachi Mishima memanfaatkan kekosongan kekuasaan untuk memaksa Nina tunduk, sehingga mendapatkan Zaibatsu lagi. Heihachi dan Nina kemudian membuat kesepakatan dengan Claudio Serafino, kepala organisasi Sirius Marksmen yang kuat, untuk membantunya mengekspos Kazuya Mishima, kepala G Corporation, yang memiliki Devil Gene dan mengubah opini publik yang mendukung Zaibatsu. Claudio merasakan kekuatan yang kuat di Timur Jauh yang tidak berhubungan dengan Jin atau Kazuya. Nah sekarang kalian bisa download game pc ini secara gratis dan mudah hanya di rgames31.com atau jika kalian tertarik untuk membeli versi originalnya bisa ke Steam.

Informasi Game

  • Title: TEKKEN 7
  • Genre: ActionSports
  • Developer: BANDAI NAMCO Studios Inc.
  • Publisher: BANDAI NAMCO Entertainment
  • Release Date: 2 Jun, 2017

0 Response to "Tekken 7 Full"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel